Lupa Nyalakan Lampu Sign Saat Belok, Dua Sepeda Motor Alami Kecelakaan


PANGANDARANNEWS.COM - Seorang pengendara motor bernama Wartini (41) marsidin (42) warga Dusun Pansol Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis menabrak pengendara motor lainnya yang dikendarai Imas (28) Otih (16) dan balita Ajpir (2) warga Dusun Nagrak Desa Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, di lintasan jalan nasional tepatnya di Desa Karangsari.

Menurut keterangan salah seorang warga, Saeran (73), kedua motor tersebut melaju satu arah, tiba-tiba salah satu motor yang posisinya di depan berbelok dengan tidak menyalakan lampu sein sehingga tertabrak oleh motor di belakangnya.

"Karena motor yang di belakangnya saat itu melaju kencang sehingga tidak bisa menghindari dan terjadi tabrakan, "terang Saeran.(09/01)

Akibat kecelakaan tersebut semua pengendara mengalami luka-luka dan satu pengendara mengalami luka serius di bagian kepala, sementara kondisi kedua motor pun terlihat rusak.

Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut korban pun langsung dilarikan ke BLUD Puskesmas Padaherang untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. (bill)

Related

berita 5213687099513480506

Posting Komentar

emo-but-icon

item