Jelang Pemilu 2024, Bacaleg RI PKB Mulai Lakukan Kunjungan Ke Daerah


PANGANDARANNEWS.COM
- Jelang tahun politik yang penghelatannya akan dilaksanakan di tahun 2024, sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) sudah memulai melakukan konsolidasi.

Seperti yang dilakukan bacaleg dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhamad Muhib Fadilah (28) yang akan berkontestasi di DPR RI, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran.(29/01)

Saat diwawancara sejumlah awak media, Muhamad Muhib Fadilah, menyampaikan dengan kegiatan silaturahmi ini ia berharap bisa memberikan spirit kepada sahabat - sahabat khususnya aktivis dan loyalitas partai untuk menyatukan kebersamaan.

Menurutnya di tahun 2023 Indonesia akan mengalami Resesi, dan ia berharap di tahun 2024  bisa mengatur rytme menuju tahun politik baik itu di dalam rumah, tetangga dan masyarakat pada umumnya.

"Saya menargetkan perolehan suara di 10 bisa meraih 20 ribu suara, dan di Kabupaten Pangandaran sendiri saya berharap bisa meraih minimal 20 % sukur-sukur bisa mencapai 70 % dari DPT yang ada, "ucapnya.

Melihat masih banyak waktu dan peluang, menurtnya ia sangat optimis untuk mencapai target dengan maksimal, bahkan hingga 100% pun bisa tercapai.

Di tempat yang sama Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran, H. Ahmad Irfan Alawi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Muhamad Muhib Fadilah atas keseriusan dan ia berharap semua ini menjadi tambahan semangat dan bisa mencapai target di DPC PKB Kabupaten Pangandaran merebut minimal delapan kursi.

"Delapan kursi itu, kita kan masih tetap ingin menjaga kondisi balance di Kabupaten pangandaran sehingga menghadapi tahun 2024 sudah di pastikan tidak akan terjadi calon tunggal, " ungkapnya.(bill)

Related

POJOK PEMILU 8883632323027641732

Posting Komentar

emo-but-icon

item