Ketua DPP SWI Serahkan SK Pengurus DPD SWI Tasik Raya periode tahun 2022-2027

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS  - Untuk sebuah perubahan paradigma jurnalistik yang sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang-undang Pokok Pers No 40 Tahun 1999, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Tasikmalaya Raya, gelar acara Konsolidasi dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPD SWI Tasikmalaya Raya Periode 2022-2027, bertempat di gedung Bale Morosono, Jln Raya Morosono - Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.(21/12)

Kegiatan ini turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, Dandim 0612 Tasikmalaya yang diwakili Danramil Rajapolah serta sejumlah KSB Organisasi Pers dan juga KSB Ormas/LSM dan pengurus Padepokan dari berbagai tokoh pegiat seni budaya. 

Penyerahan SK Pengurus DPD SWI Tasikmalaya Raya pun diserahkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SWI, dengan melibatkan Agus Prabowo Selaku Kabid OKK, M.Hendra Gunawan Kabid. Humas, Aldimas Pramudia dan juga Yusdiansyah, diserahkan langsung oleh M.Hendra Gunawan Kabid. Humas DPP SWI kepada Deden Deni, Ketua definitif DPD SWI Tasikmalaya Raya yang didampingi Sekretaris nya Yandi Wardiana S. Sos dan Bendahara nya, Cucu Darmawati

Selain penyerahan SK, kegiatan DPD SWI Tasikmalaya Raya yang didukung oleh PT. PLN persero, Palang Merah Indonesia (PMI) Tasikmalaya, Dinar Optik, Apdesi dan Organda Kabupaten Tasikmalaya itu, juga dilaksanakan bakti social seperti pembagian santunan dalam bentuk Sembako kepada masyarakat dan aksi Donor Darah. 

Ketua DPD SWI Tasikmalaya Deden Deni dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen baik itu pemerintahan, TNI - Polri, masyarakat, rekan-rekan wartawan dan pihak lainnya yang telah hadir dan ikut mensukseskan acara ini.

"Semoga kedepannya kita semua bisa lebih bersinergi, saling membantu demi membangun bangsa ini kedepan," Ungkap Deni.

Deni juga berharap hadirnya SWI di Tasikmalaya Kota dan Kabupaten ini mudah-mudahan bisa membawa perubahan positif khususnya di profesi kewartawanan yang lebih profesional, bertanggungjawab dan konsekwen terhadap marwah profesi. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 8156782529271951630

Posting Komentar

emo-but-icon

item