Bupati Pangandaran Pimpin Upacara Peringatan Hari KORPRI ke 51, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan

PANGANDARANNEWS.COM – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pimpin upacara peringatan hari KORPRI ke 51, Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan, bertempat di Alun-alun Parigi.(29/11)

Upacara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Ketua Penggerak PKK Hj Ida Nurlaela, Ketua Bawaslu Pangandaran Iwan Yudiawan, eluruh Kepala SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Pangandaran. perwakilan Organisasi Masyarakat, Komunitas dan jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Jeje menegaskan, Aparatur Sipil Negera (ASN) merupakan profesi yang dalam pengabdiannya tentu sangat bersinggungan serta menjadi fundamental pada kepentingan masyarakat.

Kata bupati, ini tentu dimaknai dengan proses yang sampai saat ini gerak juangnya menjadi penyemangat, motivasi agar pengabdian Guru, ASN, tenaga kesehatan, terus menerus mampu memberikan pengabdian yang terbaik.

Menurut bupati, ada satu hal yang mengingatkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk kesehatan dan pendidikan, kedua sector ini merupakan hal utama yang harus terus diperjuangkan dalam rangka  membangun Kabupaten Pangandaran. 

"Jadikan motivasi tahun ini untuk bersama-sama bergotong-royong dan selalu bersinergi," ucapnya

Pembangunan di berbagai sektor dalam 10 tahun ini menjadikan Pangandaran mampu menyaingi kabupaten/kota lain di Provinsi Jawa Barat.

Dan upacara peringatan yang diperingati saat ini, kata bupati, sesungguhnya merupakan upaya semua untuk mengingatkan kembali tentang peran masing-masing, seperti peran guru, ASN. tenaga kesehatan dan lain profesi lainnya yang menunjukan masing-masing profesiu tersebut mempunyai tanggungjawab membangun dan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

"Dan ini harus menjadi komitmen bersama, seluruh stakeholder, “imbuh bupati.(PNews)


Related

berita 4570509875704340941

Posting Komentar

emo-but-icon

item