Rangkain Kegiatan dan Lomba Ikut Warnai Milad SMAN 1 Pangndaran


PANGANDARANNEWS - Sejumlah kegiatan seperti lomba menghias nasi tumpeng, penanmn pohon dan lomba band se-Provisi Jawa Barat meriahkan perayaan hari jadi SMAN 1 Pangandaran ke-40, yang dilaksanakan di area sekolah.(19/11) 

Di sela kegiatan Kepala SMAN 1 PANGANDARAN, H. Sukirman ST. MM kepada awak media menyampaikan, selain kegiatan tersebut dilaksanakan juga peletakan batu pertama pembangunan gedung SMAN 1 Pangandaran, dan ini merupakan salah satu kegiatan exclusif karena kegiatan ini akan terus didorong para alumnus SMAN 1 Pangandaran.

Selain itu, ujar Sukirman, dalam rangka hari jadi yang ke 40 ini  ada satu acara yanh sangat exclusif yaitu AMARTA yang diselenggarakan sanggar seni SMAN 1 Pangandaran. 

"Kegiatan AMARTA ini adalah kegiatan lomba band se-jawa barat" ungkapnya. 


Sukirman juga merasa senang karena rangkain seluruh kegiatan ini disambut antusias para peserta cukup luar biasa karena para peserta pun mendapat fasilitas luar biasa dari ikatan alumni dan pihak SMAN 1 Pangandaran. Sehingga para juara lomba pun mendapatkan gratis menginap selama dua hari di Pangandaran, konsumsi dan hadiah uang tunai sebesar Rp 27 juta.

Sementara Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang turut hadir didampingi ibu, Ida Wiradinata mendapat sambutan hangat dari yang disambut dengan tarian Uwa Lengser.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut berkesempatan menanam pohon dalam rangka peduli penghijaujan di lingkungan SMAN 1 Pangandaran.

Tak lupa bupati juga didaulat melakukan gunting pita tanda mulai digunakan lahan parkir SMAN 1 Pangandaran yang  seluruh biaya pembuatan berasal dari alumni. (bill)

Related

berita 6580447944460456350

Posting Komentar

emo-but-icon

item