Lulusan Akmil Tahun 2003, Letkol ARM Yusuf Andriyanto, SE, Jabat Dandim 0625/Pangandaran Pertama.

pangandarannews.com - Sebagai komadan Kodim 0625 Pangandaran baru tentunya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandarab yang sudah memfasilitasi terbentuknya kodim baru yang berlokasi di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letnan Kolonel ARM Yusuf Andriyanto, SE kepada sejumlah awak media usai mengikuti kegiatan ramah tamah dalam acara peresmin gedung Kodim baru. (22/11)

Dandim berharap mudah-mudahan dengan berdirinya kodim 0625 pangandaran ini bisa bersinergi dengan pemda dalam rangka mendukung program nasional dan bis bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Pangandaran.

Seperti yang diamanatkan pimpinan, kata Yusuf, keberadaan Kodim 0625 bertugas untuk pengamanan teritorial dalamm rangka menyiapkan pertahanan wilayah darat di Kabupaten Pangandaran sehingga bisa membantu tugas pemda dari asfek pertahanan
secara umum.

Ia mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pengamanan teritorial secara menyeluruh sesuai tipelogi wilayah baik itu pantai, gunung dan lainnya.

Yusuf mengajak masyarakat bekerjasama untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri, pemda maupun elemen lainnya yang ada di Pangandaran, sehingga tercipta ketertiban masyarakat mau pun keamanan nasional dalam mewujudkan keutuhan NKRI.

"Kami juga akan bersinergi dengan kekuatan yang ada dan masyarakat, "ujar Yusuf.

Yusuf juga menuturkan, ia  merupakan lulusan Akmil tahun 2003, dan sebelum menjadiK Batalion  Armed di cimahi.

"Saya asli dari Ambarawa Jawa Tengah, steri sayabsaya Feni Dwinovianti dan sudah dikaruniai dua orang anak, "pungkasnya.(hiek)


Related

berita 3300555250164697276

Posting Komentar

emo-but-icon

item