Wabup Pangandaran Tebar Ribuan Benbih Ikan Pada Lahan Terdampak Banjir Di Desa Cintakarya

PANGANDARANNEWS.COM – Beberapa hari Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Ujang Endin Indrawan melakukan penebaran ribuan benih ikan tawes, bertempat di Blok Cikubang, Desa Cintakarya Kecamatan Parigi.(14/10)

Selai wakil bupati, penenman ikan tersebut dihadiri sejumlah pejabat, seperti Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Kabupaten Pangandaran Dedi Surachman, S.Sos, MM., Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran H. Dani Hamdani, S.Sos., MM, Camat Parigi Kepala Desa Cintakarya.

Atas nama warga, Kepala Desa Cintakarya menyampaikan terimakasih kepad Pemkab Pangandaran yang sudah melaksanakan penebaran benih ikan sebanyak 40.000 ekor ikan tawes dan 40.000 ekor ikan nilem di lahan pertanian warga yang terdampak banjir.

"Ternyata dibalik musibah ada hikmah untuk kita semua, saya berharap warga yang mempunyai lahan di sekitar area pertanian yang terdampak banjir bisa menerima manfaat ini, " ungkapnya.

Sementara sejumlah awak media Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan menyampaikan, ia  berharap penebaran benih ikan dapat berdampak positif khususnya bagi masyarakat Desa Cintakarya serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kata wabup, dari balik setiap kejadian pasti ada hikmah baik itu positif ataupun negatif tinggal bagaimana dan dari sudut mana bisa melihatnya.

“Saya berharap mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan bisa menggairahkan perekonomian dari sector budidaya ikan air tawar, “ucap wabup. (PNews)


Related

berita 7617435775565036480

Posting Komentar

emo-but-icon

item