RAPAT PERDANA PENGURUS RESMI TETAPKAN DEDEN DENI JADI KETUA SWI DPD TASIKMALAYA RAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Melalui rapat yang berlangsung cukup alot dengan sejumlah tanya jawab, akhirnya rapat perdana bertajuk sosialisasi, Pendataan dan Pembentukan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tasikmalaya Raya yang meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat resmi menetapkan Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB). (17/06)

Dalam rapat yang berlangsung di ruangan Aula Kantor Kecamatan Rajapolah, seluruh peserta rapat pun resmi menunjuk Dede Deni, Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi media online Konten Indonesia (Kontenindonesia.com). 

Usai dinobatkan sebagai Ketua SWI DPD Tasikmalaya Raya, Deden Deni menyampaikan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang hadir maupun tidak hadir yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin SWI DPD Tasikmalaya Raya.

 Deden mengatakan, ia bersama Yandi Wardiana dari media online Gapurapriangan.com yang ditunjuk menjadi sekretaris dan Bendahara Cucu Darmawati dari media Pro Rakyat, serta para jajaran Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan jajaran Divisi-Divisi lainnya yang saat ini masih digodog untuk disesuaikan dengan kapasitasnya masing-masing.

SWI merupakan organisasi wartawan besar dan nasional, maka Deden meminta kepada rekan-rekan wartawan semuanya bisa menjaga marwah organisasi dan profesi wartawan sesuai Kaidah dan Kode Etik Jurnalistik sesuai Aturan Pers No 40 Tahun 1999. 

“Mari kita sama-sama belajar dan bersatu mengisi satu sama lain di SWI, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada segenap pengurus DPP SWI dan juga SWI DPW Jabar dan lainnya atas kepercayaan ini, “ucap Deden.

Untuk diketahui, rapat perdana SWI DPD Tasikmalaya Raya tampak dihadiri oleh puluhan wartawan ini merupakan perwakilan dari medianya masing-masing yang telah bersepakat ikut bergabung di SWI DPD Tasikmalaya Raya sebanyak 15 media atau perusahaan pers. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 7812001784128716865

Posting Komentar

emo-but-icon

item