DALAM RANGKA HUT KODAM III SILIWANGI, SECARA VIRTUAL PANGDAM LAKUKAN GIAT SAIL & TOURING SEKESELER SILIWANGI TAHUN 2022

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Pangdam III/ Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., melakukan giat Sail & Touring  Sekeseler Siliwangi Tahun 2022 dalam rangka HUT Kodam III/Slw yang ke 76 tahun 2022, yang dirangkaikan dengan peresmian Jembatan Gantung Siliwangi 7 di Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan secara Virtual. (18/6).

Kedatangan Pangdam III/ Siliwangi Disambut langsung Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol INF. Ary Sutrisno, S.I.P, dan para pejabat tinggi TNI Kodim 0612/Tasikmalaya lainnya, serta diikuti pula sejumlah Personel Kodim 0612/Tasikmalaya.

Dalam Kunjungannya Pangdam III/Siliwangi selain meninjau giat Baksos, Pengobatan gratis, dan Vaksinasi, Pangdam juga melakukan peresmian Jembatan Gantung penghubung antara Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah dengan Desa Bojongsari Kecamatn Culamega.

Kepada awak media Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, mengatakan selain giat Sail dan Touring yang menjadi salah satu agenda utamanya adalah mersesmikan Jembatan Gantung Siliwangi 7.

Jembatan gantung dengan Panjang 100 Meter dan Lebar 120 CM ini, ujar Pangdam sangat bermanfaat untuk mobilisasi masyarakat secara ekonomi maupun social, sehingga diharapkan juga dapat membangun lagi Jembatan Siliwangi 8 - 9 dan selanjutnya.

“Adapun baksos, pengobatan gratis dan Vaksinasi ini adalah bagian dari kegiatan yang tak kalah pentingnya bagi masyarakat, karena TNI pun harus berbagi dan berbakti kepada masyarakat selain berbakti pada Negara," bebernya.

Secara terpisah Kepala Desa Nagrog, Eji lewat tele compence menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak terutama kepada TNI yang telah mewujudkan baktinya kepada masyarakat yaitu dengan terwujudnya pembangunan jembatan gantung yang dikatakan Eji, sangatlah bermanfaat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi, Dandim 0612/Tasikmalaya, dan selururuh komponen dan instansi terkait yang telah bersma-sama bahu membahu dalam membangun Jembatan Gantung ini" Ucapnya.

Eji berharap dengan pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat dan berimbas positif pada kehidupan masyarakat, seperti pendidikan, ekonomi dan keshidupan sosial ekonomi masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah desa dan warga sangat senang dengan peresmian jembatan gantung ini karena akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat desa, “pungkas Eji. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 2019858620309716083

Posting Komentar

emo-but-icon

item