WALAU TAK MENJABAT LAGI KETUA DPRD, MASYARAKAT MASIH ANTUSIAS DATANG KE RUMAH IWAN M RIDWAN JALIN SILATURAHMI


PANGANDARANNEWS.COM
- Meskipun kini sudah tidak menjabat menjadi Ketua DPRD, namun H Iwan M Ridwan, S.Pd.,M.Pd, mengaku bersyukur karena silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga dan berjalan seperti biasa. 

Seperti di saat hari raya idul Fitri 1443H, kata Iwan, usai melaksanakan solat sunat Idul Fitri, tak ada henti-henti rumahnya dikunjungi  masyarakat dari berbagai daerah untuk bersilaturahmi, hal itu menandakan kepercayaan masyarakat masih melekat pada mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2014-2019 yang lalu.

“Saya sungguh sangat bersukur pada Tuhan karena hingga saat ini masih banyak warga yang ingin dekat dan mengenal saya meski saat ini saya sudah tidak menjabat jadi ketua DPRD lagi, “ungkapnya. (11/5/2022).

Iwan mengaku dirinya sempat hampir kewalahan menerima tamu yang datang untuk bersilaturahmi saat idul fitri, namun ia juga merasa bahagia karena rasa kekeluargaan dengan masyarakat semakin dekat.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran yang tidak melupakan saya meskipun saya sudah tidak menjadi pejabat lagi, “imbuhnya. 

Iwan juga mengatakan, setelahnya tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD, sekarang dirinya lebih fokus di Partai Politik dan bersama keluarga dirumah.

“Saya bahagia karena masih banyak warga yang datang bersilaturahmi bahkan banyak yang menginginkan saya ikut kontetasi pada pemilu 2024 nanti, “ucapnya. (TnT)


Related

berita 3627265693150911785

Posting Komentar

emo-but-icon

item