HIMPUNAN PEDAGANG TAMAN PASAR PANANJUNG KEMBALI BERIKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM

PANGANDARANNEWS.COM - Himpunan pedagang taman pasar Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran kembali memberikan santunan bagi anak-anak yatim di sekitar Desa Pananjung dan sekitarnya.(07/04)

Momentum Ramadhan 1443 kali ini bebeda dengan Ramadhan sebelumnya, jika pada Ramadhan tahun yang lalu santunan diberikan kepada 10 anak-anak yatim maka kali ini mencapai 15 anak dan nominalnya pun lebih meningkat.

Menurut ketua himpunan, Ujang acara seperti ini sudah berlangsung beberapa kali sebagai respon kepedulian para pedagang kepada kaum dhuafa, termasuk anak-anak yatim.

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda para pedagang untuk sedikit menyisihkan uangnya untuk membantu mereka yang membutuhkan, walau pun dilaksanakan hanya satu kali dalam setahun  sekali tetapi ini momentum yang tepat di bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi rezeki," jelasnya.

Kata Ujang, jumlah anggota himpunan ini ada 35 lebih pedagang dan semuanya ikut andil dan mendukung dalam kegiatan ini. 

Ujang dan seluruh pedagang berharap acara seperti ini bisa terus dilaksanakan serta semakin meningkat jumlahnya, diharapkan kegiatan di bulan ramadhan ini bisa menjadi agenda tetap himpunan pedagang.  

“Bahkan kalau bisa untuk ke depannya dapat menyentuh aspek lainnya, ya bertahap demi kebaikan bersama," ungkapnya.

Selain memberikan santunan kegiatan ini juga diselingi acara tausiyah dari mubaligh untuk mberikan kecerahan kepada para wali anak -anak yatim dan para pedagang sekalipun berbarengan dengan hiruk pikuk suasana keramaian. (harisfirdaus)


Related

berita 5307489855829618976

Posting Komentar

emo-but-icon

item