PATROLI TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIKMALAYA KOTA AMANKAN RATUSAN LITER TUAK DI KELURAHAN ARGASARI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Dari Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) beberapa hari lalu Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan DS (50) tahun berikut barang bukti sekitar 150 liter minuman keras (miras) jenis tuak di Jalan Bantar Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.(18/03)

Seperti disampaikan kepala Tim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, S.I.P,  Polres Tasikmalaya Kota akan gencarkan kembali operasi pekat ini menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Untuk meciptakan rasa aman nyaman khususnya di bulan suci ramadhan, kata Ipan pihaknya akan terus melaksanakan operasi pekat ini.

“Dan hasil operasi beberapa hari lalu, kami telah mengamankan pemilik dan barang bukti ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan,"terang IPan.

Ia menambahkan Patroli Tim Maung Galunggung bertujuan menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat dan berandalan bermotor agar masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan ini bisa tentram dan aman.

“Kami akan terus melakukan penyisiran temppat-tempat  minum keras dan penyakit masyarakat lainnya, “imbuhnya.(ANWARWALUYO-HMS)


Related

TASIK NEWS 2809642297742477138

Posting Komentar

emo-but-icon

item