PEMKAB TASIK SEDIAKAN LAYANAN BENCANA MELALUI CALL CENTER PUSDALOP BNPB DI NOMER+62 821-2059-4513

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Hujan deras disertai angin kencang terus melanda wilayah Jawa Barat tak terkecuali Kabupaten Tasikmalaya, bahkan beberapa hari lalu hujan disertai angin dan juga es melanda wilayah Tasikmalaya sehingga beberapa rumah dan pohon besar di sejumlah ruas jalan baik di Kota atau pun Kabupaten Tasikmalaya mengalami kerusakan dan pohon  tumbang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin menghimbau dan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya agar selalu berhati hati dan menjaga keselamatan diri dan keluarga.kita

Kata Cecep, sekarang sudah memasuki musim penghujan banyak terjadi bencana di mana-mana, ada banjir, tanah longsor dan juga pohon pohon tumbang. 

“Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dalam situasi seperti ini, ”kata Cecep. (03/02)

Wakil bupati juga mengajak masyarakat jika terjadi bencana yang tidak diinginkan di daerahnya masing-masing agar segera melaporkan kepada pemerintah melalui call center Pusdalop BNPB di nomer+62 821-2059-4513, karena laporan pun akan segera ditanggapi.

Selain berhati-hati wakil bupati juga mengajak dan meminta semua pihak agar mau menjaga dan melestarikan alam sekitar, karena ada beberapa bencana alam akibat dari tidak terjaganya kelestarian alam, seperti banjir dan longsor itu bisa disebabkan dari kurangnya pohon penyangga air dan banyaknya sampah sampah yang menyumbat saluran air. 

“Untuk itu mari kita sama sama jaga dan lestarikan alam ini, karena melestarikan alam ini merupakan tugas kita semua, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8590402552834503438

Posting Komentar

emo-but-icon

item