BUPATI PANGANDARAN: “HPN JADI MOMENTUM UNTUK TINGKATKAN SINEREGITAS PEMERINTAH DAN INSAN PERS”

PANGANDARANNEWS.COM -  Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata didampingi Asda III H Suheryana, Kabag Humas Agus Supriatna, SH dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi, Komunikasi, dan Statistik Dunas Kominfo Dudung Cahyadi, S.Pd., M. Pd siang tadi menghadiri peringatan Hari Pers Nasional  (HPN) 2022  bertempat di Hotel Arnawa.(9/02)

Di tengah-tengah para insan pers, Bupati menyampaikan pada acata gathering bersama para awak media ini merupakan momen untuk terus menjalin kordinasi yang baik antara pemerintah dan jurnalis.

Kata bupati, melalui media pemerintah bisa menyampaikan pada masyarakat terkait program-program pemerintah, dan sebaliknya dari media juga pemerintah bisa tahu apa aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Kontruksi hubungan pemeruintah dan pers harus semakin baik, “ujar bupati.

Bupati mengatakan ia tidak anti kritik asal kritik tersebut proporsional dan berasarkan data yang bisa dipertanggungjawabkan serta disampaikan secara lugas dan baik.

“terimakasih, sudah lebih lima tahun pers membantu Pemkab Pangandaran, dan kini Pangandaran pun semakin dikenal semua itu berkat jasa para insan pers, “imbuhnya.

Bupati menambahkan media dengan perannya sebagai penyebar berita harus dapat memberikan kontribusi positif, tentunya Pemkab Pangandaran harus bersinergi dengan wartawan sehingga segala program pemerintah bisa sampai ke masyarakat.

“Selamat Hari Pers Nasional dan teruslah berkarya, “ucap bupati.

Sementara Asda III Suheryana menambahkan, Pemkab Pangandaran dengan ikon pariwisata tentu sangat membutuhkan peran media, dan selama ini hal tersebut sudah berjalan dengan baik.

Diakui Suheryana, media sudah banyak berperan selama ini dan sudah dirasakan kontribusinya khususnya untuk pembangunan di Pemkab Pangandaran.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional, mudah-udahan kerjasama kita semakin baik, “kata Suheryana. (Tn-Isis K)


Related

berita 6461628562991609640

Posting Komentar

emo-but-icon

item