JELANG PTM KORWIL MANGUNJAYA LAKUKAN EVALUASI DAN PERSIAPAN SARAN PROKES

PANGANDARANNEWS.COM - Korwil Pendidikan Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran melakukan evaluasi dalam menghadapi pembelajaran tatap muka di awal tahun 2022 yang dilaksanakan di SD 4 Mangunjaya. (6/1).

Selain dihadiri Kepala Korwil Mangunjaya Sugiwan Winandar kegiatan ini juga dihadiri Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Pemuda dan OLahraga Kabupaten Pangandaran Dr. R. IYUS SURYA DRAJAT, M,Pd, Kasi SMP Supriyanto dan seluruh kepala SD se-Kecamatan Mangunjaya.

Kepada awak media Korwil kecamatan Mangunjaya Sugiwan winandar menjelaskan, satuan pendidikan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD), pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan tinggi wajib melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Kebijakan tersebut kata Sugiwan sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun akademik 2021/2022. 

“Namun PTM ini wajib menerapkan protokol kesehatan, “jelas Sugiwan.

Dan kegiatan saat ini imbuh Sugiwan, merupakan evaluasi pembelajaran di tahun 2021 menuju pembelajaran 2022 dengan beberapa prestasi yang diperoleh di tahun 2021.

“Kami berharap kedepan bisa lebih meningkatkan lagi capaian-capaian preatasi di tahun 2022. “katanya.

Disoal kesiapan dalam rangka pembelajaran tatap muka yang akan di gelar tanggal 10 mendatang, Sugiwan mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan terkait sarana sebagai syarat protokol kesehatan.

“Kami juga sudah mempersiapkan tentang panduan pembelajaran di tengah masa pandemic karena seperti diketahui Kabupaten pangandaran sudah level satu maka pembelajaran di lakukan sengan full 100 %, “jelas Sugiwan. (Tn)


Related

Pendidikan 5008784867559352840

Posting Komentar

emo-but-icon

item