WAMA YOGISWARA PIMPIN AMS DISTRIK KABUPATEN PANGANDARAN UNTUK MASA BAKTI 2021-2025

PANGANDARANNEWS.COM – Berdasarkan hasil musywarah yang dilaksanakan pada tanggal 25 nopember lalu, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Pangandaran melantik Ketua distrik dan pengurus untuk masa bakti tahun  2021-2025. 

Dalam acara pelantikan yang dihadiri Ketua AMS pusat Kang Noer, Dewan Penasehat AMS distrik Pangandaran H Adang Hadari, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pangandaran drg Yani Ahmad Marzuki dan seluruh anggota AMS Pangandaran, Ketua AMS pusat pun langsung memimpin proses pelantikan ketua dan pengurus AMS distrik Pangandaran yang dilaksanakan di sekitar kawasan obyek wisata pantai Batuhiu Desa Ciliang Kecamatan Parigi.(20/12)

Usai acara, Ketua AMS Distrik Pangandaran untuk masa bakti 2021-2025, Wama Yogiswara menyampaikan rasa sukur atas terpilihnya untuk memimpin AMS Pangandaran untuk 5 tahun ke depan.

Ia mengatakan, ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus diemban dan ia pun akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas ini.

“Dengan segala keterbatasan ilmu yang saya miliki, Insaalloh saya bertekad untuk memajukan AMS Pangandaran, “ucapnya.

Wama juga berharap kepada seluruh pengurus lainnya yang baru dilantik bisa menjaga dan menjungjung tinggi nama baik organisasi, berbaur dengan masyarakat dalam urusan yang baik-baik, bisa bersinergis dengan pemerintah dan mampu mensukseskan program-program tang ada di AMS Distrik Kabupaten Pangandaran.

“Setelah ini kami akan langsung menata susunan keanggotaan yang telah mendapat SK dari pim[pinan AMS pusat, “pungkasnya. (Tn)


Related

berita 7201641363960915454

Posting Komentar

emo-but-icon

item