KABAR GEMBIRA BAGI PARA PELAKU USAHA WISATA DAN EKRAP DI PANGANDARAN, HARI SELASA BESOK ADA PENCAIRAN BANSOS DARI PEMPROV JABAR

PANGANDARANNEWS.COM – Ini kabar gembira bagi para pelaku usaha wisata di Pangandaran pasalnya bantuan sosial dari Pemerrintah Provinsi Jawa Barat, hari Selasa (30/11) akan segera cair. Yang sebelumnya bantuan ini tak kunjung ada realisasinya.

Seperti disampaikan Kepala Seksi Industri Pariwisata Dinas Pariwisata Pangandaran Dadang Koswara, jika bantuan dari pemprov belum cair karena selama ini masi terkendala oleh Surat Keputusan (SK) belum ditandatangani Gubernur Jabar.

Alhamdulillah sekarang sudah ada kabar bahwa bansos besok sudah mulai bisa dicairkan di bjb,” kata Dadang.(29/11)

Usulan bantuan pelaku usaha wisata ini dan ekonomi kreeatif ini yang selama ini terdampak pandemic covid-19 kata Dadang padahal sudah lama diajukan 

Menurutya saat ini ia pun sudah merasa lega karena saat ini sudah ada kejelasan terkait kapan pencairan bansos ini.

Lebih jauh Dadang menjelaskan total calon penerima bantuan sosial untuk pelaku usaha wisata dan ekraf sebanyak 5.579 orang, dengan total bantuan sebesar Rp 1,6 milyar, dan masing-masing penerima akan mendapat bantuan sebesar Rp 300 ribu per orang, “terang Dadang.

“Untuk penyalurannya dimulai besok di Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Pangandaran, “jelasnya.(PNews)


Related

berita 4668743916473384649

Posting Komentar

emo-but-icon

item