HAMPIR 10 TAHUN TAK DIPERBAIKI, MASYARAKAT PUN GOTONG-ROYONG PERBAIKI JALAN PENGHUBUNG KECAMATAN SALOPA-CIKTOMAS- JATIWARAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS  - Sudah hampir 10 tahun kondisi jalan penghubung antara Kecamatan Salopa-Ciktomas dan Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya kondisinya rusak parah sehingga sangat sulit dilewati kendaraan yang melintasi jalur tersebut. Namun sayang kondisi tersebut hingga saat ini masih belum tersentuh program perbaikan dari pemerintah.

Menurut salah seorang warga Babakanwaru, Edi (39), sudah beberapa kali pimpinan kepala daeah namun kondisi jalan yang menjadi sarana transportasi masyarakat ini masih terlihat memprihatinkan, padahal masyarakat benar-benar sangat membutuhkan kondisi jalan yang layak dan nyaman untuk digunakan.

“Jalan tersebut merupakan jalur vital dan padat kendaraan yang menghubungkan tiga kecamatan, “ungkapnya.(10/11)

Selain membuat sulit kendaraan yang melintas, jelas Edi, di jalur tersebut pun sering terjadi kecelakaan yang diakibatkan buruknya kondisi jalan.

Untuk mengantisiasi kejadian tersebut, sejumlah warga dri Kecamatan Salopa pun ramai=ramai bergotong-royong menutupi lobang-lobang dengan pasir.

“Seharusnya pemerintah malu, karena perbaikan jalan ini justru dilakukan oleh masyarakat lngsung, “kata Edi di sela-sela kegiatan gotong-royongnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7762696477840201953

Posting Komentar

emo-but-icon

item