WALAU SUDAH BERADA PADA LEVEL 1 PEMKAB PANGANDARAN TERUS LAKSANAKAN VAKSINASI

PANGANDARANNEWS.COM – Walau sudah di tas 70 persen dan masuk pada PPKM level 1, Pemkab Pangandaran terus mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi.

Kali ini Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan dengan didampingi dr. Erisanti spesialis Penyakit Dalam dari RSUD Pandega berkunjung ke beberapa pondok pesantren untuk meninjau langsung proses vaksinasi serta memberikan edukasi terkait pentingnya program vakksinasi, salah satunya di Yayasan Assifa Kecamatan Padahrang.(24/10)

Kunjungan pimpinan daerah ke pondok pesantren tersebut juga dihadiri kepala SKPD, Plt Camat Padaherang, Pemdes Padaherang, UPTD PKM Padaherang, Kapolsek dan Koramil 1318 Padaherang beserta pimpinan pondok pesantren As-Syifa.

Kepada awak media bupati menyampaikan vaksinasi ini menjadi sebuah upaya pemerintah untuk melindungi warganya dalam mempersempit penyebaran covid 19.

“Kita harus memahami kondisi situasi yang terjadi saat ini, “ungkapnya.

Sementara dr. Erisanti dalam paparannya mengatakan, pentingnya vaksinasi untuk masyarakat ini pada intinya untuk meningkatkan herd imunity (kekebalan komunal) (Tn)


Related

berita 4100490126211324298

Posting Komentar

emo-but-icon

item