SATPOL AIR POLRES CIAMIS SEDIAKAN 3 RIBU DOSIS VAKSIN UNTUK GERAI VAKSINASI PRESISI

PANGANDARANNEWS.COM – Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Ciamis menyediakan 3 ribu dosis untuk pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi bagi pelaku wisata dan warga sekitar pantai Pangandaran.

Seperti disampaikan Kepala Satuan (Kasat) Polair Polres Ciamis, AKP Sugianto, vaksinasi ini juga diperuntukan bagi wsiatawan yang belum melaksanakan vaksinasi yang akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 18-19 september 2021 bertempat di mako Polair di Pantai Timur Pangandaran.

“Ketika ada wisatawan belum divaksin kami beri dua opsi, melanjutkan wisata atau divaksin dulu, karena ini untuk kepentingan bersama,”ungkap Sugianto.(18/9)

Dalam gerai vaksinasi ini, kata Sugianto pihaknya menurunkan 15 tenaga kesehatan (nakes) dan 2 dokter dari Polres Ciamis serta melbatkan Linmas dari Desa Pangandaran.

Gerai Vaksinasi Presisi ini, ucapnya, merupakan usaha Polri untuk ikut mensukseskan program vaksinasi, khususnya di obyek wisata Pangandaran hingga nantinya bisa terwujud kekebalan komunal (herd immunity).

Sugianto juga menghimbau khususnya kepada pelaku wisata atau warga lainnya agar melaksanakan vaksinasi baik yang disediakan pemerintah daerah, TNI atau Polri.

“Mudah-mudahan dengan capaian vaksinasi tinggi, obyek wisata Pangandaran bisa tetap dibuka artinya kita pun masih bisa usaha di sektor pariwisata, “pungkasnya. (PNews) 





Related

berita 7156778256247551500

Posting Komentar

emo-but-icon

item