KETUA DPRD PANGANDARAN JANJI BERIKAN REWARD PADA DESA DENGAN CAPAIAN VAKSINASI TERTINGGI

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin
PANGANDARANNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran telah  menyiapkan 10 hadiah yang akan diberikan kepada desa  yang capaian vaksinasinya tinggi.

Seperti disampiakan Ketua DPRD Kab  Pangandaran Asep Noordin H. MM, pemberian reward ini merupakan bentuk dukungan DPRD  kepada pemerintah daerah mensukseskan program vaksinasi Covid-19. 

"Ini sebagai bentuk dukungan kami dari DPRD kepada pemerintah daerah yang tengah gencar melaksanakan vaksinasi," ujar Asep, Selasa, 14 September 2021.

“Ada 10 televisi untuk diberikan kepada desa di tiap kecamatan yang capaian vaksinasinya tertinggi, “kata Asep.(14/9)

Asep menjelaskan, nantinya DPRD akan melakukan koordinasi dengan kecamatan untuk menentukan desa mana saja yang capaian presentase vaksinasinya tinggi yang mendapat televisi. Untuk dipasang di pos ronda.

“Program vaksinasi ini menjadi salah satu upaya untuk mengatasi virus covid-19,  dan ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah, TNI dan Polri saja, melainkan tanggungjawab kita  bersama, “ungkap Asep.

Asep menagajak pada seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi agar segera terbangun herd imunity sehingga perekonomian pun bisa bangkit kembali.

“Dan sebagai ketua saya juga selalu mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD untuk terus mensosialisasikan dan mengedukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi  kepada masyarakat,"pungkasnya. (Pnews)



Related

Jendela Parlemen 5488127693526917440

Posting Komentar

emo-but-icon

item