GIBAS RESORT KOTA BANJAR KINI MILIKI KANTOR BARU DI KELURAHAN MEKARSARI

PANGANDARANNEWS/ BANJARNEWS - Organisasi Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Banjar kini memiliki kantor baru yang berlokasi di jalan Gerilya, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Peresmian kantor baru ini dihadiri pihak Polres Kanit 4 Bripka Andri Priana Idris SiP, Polsek dan Binsa Serma Edison Kelurahan Mekarsari.

Usai melakukan acara gunting pita peresmian kantor baru Ketua Gibas Resort Kota Banjar, Ginting mengatakan kepindahan kantor baru ini tentunya akan mempermudah dalam mewujudkan pelayanan pada masyarakat dan meningkatkan kinerja organisasi untuk membantu menciptakan suasana kondusifitas di wilayah Mekarsari dan Kota Banjar pada umumnya.

Dengan pindahnya kantor GIBAS ke  Pamongkoran Jalan Gerilya ini, kata Ginting salah satunya untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat  sehingga diharapkan kehadiran Gibas disini dapat membawa banyak manfaat bagi warga sekitar. 

“Setidaknya dengan banyaknya anggota kami dapat mengurangi tingkat kriminalitas di wilayah Mekarsari, ” kata Ginting.(29/10)

Ginting mengatakan, dengan keberadaan kantor yang lebih strategis saat ini, diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan soliditas antar sesama anggota dan pengurus, juga bisa lebih dekat dengan masyarakat serta diharapkan bisa lebih mengenal Gibas yang akan selalu menjadi wadah penyampian permasalahan yang ada di khususnya warga yang kurang mampu.

”Sekarang ini kami sedang berupaya untuk mengenalkan kepada masyarakat. Jika dulu orang melihat aggota GIBAS itu serem, sekarang sudah tidak lagi bahkan saat ini GIBAS sudah ada Srikandi GIBAS serta memiliki divisi salah satunya devisi hukum serta keluhan konsumen, ” paparnya.

Jika ada warga yang merasa dirugikan, dizholimi atau mendapat perlakuan tidak adil baik oleh perusahaan ataupun sebuah lembaga, institusi, Ginting mengatakan Gibas dengan senang hati dan terbuka akan mambantu warga.

“saat ini Gibas Resort Banjar juga sudah memilki Lembaga Bantuan Hukum LBH yang diisi oleh para ada advokat sehingga masyarakat bisa dengan mudah melakukan konsultasi hukum kepada kami, “jelas Ginting.

Sementara dalam sambutannya Anggota Dan Ramil 1313 Banjar Serma Edison mengatakan Gibas harus bisa  bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan kondusipitas di wilayah Mekarsari Kota Banjar. (TITO S)







 

Related

Syiar 4642603847073533279

Posting Komentar

emo-but-icon

item