CSR BPR ARTA GALUNGGUNG DAN PENGUSAHA TASELA BANTU PERBAIKI RUMAH TISNA JADI LAYAK HUNI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Pemkab Tasikmalaya memberikan bantuan stimulan dan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) BPR Arta Galunggung dan tambahan berupa material bangunan dari salah seorang aktivis kemanusiaan sekaligus pengusaha yang cukup ternama di Tasik Selatan, H Kokom, untuk memperbaiki rumah Tisna di Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal.(1/9)

Menurut salah seorang aktivis kemanusiaan, Iwan Prabu, bantuan tambahan dari aktivis kemanusiaan ini sangat membantu sekali pasalnya bantuan dari Pemerintah Kabupaten dan BPR Arta Galunggung hanya sebagai Dana Stimulan saja, sehingga untuk kekurangannya diupayakan ada para agnia yang peduli seperti H Kokom ini dan gotongroyong warga lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih pada Bupati Tasikmalaya leading sektor BPR Arta Galunggung yang telah mengabulkan permohonan kami untuk membantu warga Desa Karangnunggal yang rumah nya sudah tidak layak huni,” ucapnya.

Hal senada diksampaikan penerima bantuan, Tisna, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli, khususnya pada Pemkab Tasikmalaya, aktivis kemanusiaan,  BPR Arta Galungung dan H Kokom yang telah membantu perbaikan rumah sehingga kini menjadi rumah lauak huni.

“Terimakasih juga kepda semua pihak dan warga sekitar tepat tinggal saya yang sudahikut bergotongroyong memperbaki rumah saya, “ungkap Tisna. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5078630549886043344

Posting Komentar

emo-but-icon

item