UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PADA WARGA PEMDES TOBLONGAN PERBAIKI SARANA DAN FASILITAS PEMDES

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS- Penataan dan perbaikan sarana dan fasilitas kantor pemerintah desa tengah dilaksakan Pemdes Toblongan Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya sejak beberapa hari lalu,salah satu target penataan yang dilakukan adalah ruang layanan publik dan kantor perangkat desa.

Kades Toblongan Diding Solihudin S.Pdi saat ditemui di kantornya mengatakan, sesua kesepakatan pemdes bersama lembaga lainnya yang ada desa serta stake holder, diambil kesepakatan untuk melanjutkan pembangunan fasilitas kantor desa.

“Dengan dasar kesepakatan tersebut pemdes pun langsung mengalokasikan anggaran keuangan dari provinsi Jabar tahun anggran 2021 untuk melanjutkan penataan pada ruang layanan dan kantor staf desa, “terang Diding.(7/8)

Diding menambahkan, dengan keputusan melanjutkan pembangunan dan penataan sarana kantor desa, diharapkan mampu memberi kemudahan dan kenyamanan warga saat berada di kantor untuk mengurus keperluannya.

Selain itu, masih kata Didaing, dengan kondisi kantor yang refresentatif dan nyaman diharapkan mampu menambah motivasi bagi perangkat desa untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat, dengan target Pemdes Toblongan bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan pada masyarakat saat mengurus keperluan sekaligus saat berkegiatan di area kantor desa.

”Kenyamanan saat memberikan pelayanan ini tentunya untuk meningkatkan layanan publik bagi warga Desa Toblongan, “pungkas Diding. (ANWARWALUYO)

 

Related

TASIK NEWS 9125576902768294158

Posting Komentar

emo-but-icon

item