KARENA ADA PEMASANGAN PIPA BARU, SEJUMLAH WILAYAH DI KOTA TASIK AKAN TERDAMPAK PENUTUPAN SALURAN AIR PDAM

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Karena adanya pekerjaan penyambungan pipa baru, PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya menghimbau pada seluruh pelanggan khususnya yang ada di wilayah di  cabang barat, antara lain kelurahan Tuguraja , Nagarawangi , Yudanegara. Untuk cabang timur kelurahan Tawangsari , Lengkongsari , Sukamanah , Sukaasih , Sukanagara , Empangsari , Cikalang , Kahuripan dan untuk wilayah Cabang Cibeureum Kelurahan Setianagara , Awipari , Kota Baru , Sukanagara , Ciherang , Ciakar , Sukamanah , Setiaratu , Sukaratu dan untuk seluruh bagian wilayah cabang Manonjaya, agar bisa menampung dan menghemat air selama pengerjaanpenyambungan imulai tanggal 4 gustus 2021.

Seperti disampaikan Plt Direktur Utama PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya Dadih Hadi S.H M.Sc, rencana hari kamis tanggal 5 agustus 2021 PDAM akan melaksanakan pekerjaan tapping atau penyambungan pipa baru bantuan dari pemerintah pusat.

“Pengerjaannya mulai dari jalan KH Z Mustofa tepatnya di Orbita sampai Cibeureum, “jelasnya.(4/8)

Dadih juga  memohon Maaf kepada 14.000 pelanggan yang akan terkena dampak karena terpaksa ada penutupan aliran air mulai jam 20.00 Wib dan penyambungan diusahakan maksimal selesai sampai pagi hari. Dan terkait hal itu Dadih mohon kepada para pelanggan untuk menampung air.

“Sehingga pada saat dibutuhkan ketika ada penutupanpada jam 8 malam masyarakat  mempunyai stock atau cadangan air, ”ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4115159781619770802

Posting Komentar

emo-but-icon

item