SDN SUKAHURIP BERHASIL RAIH SEJUMLAH PENGHARGAAN PADA FLS2N TAHUN INI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukahurip Desa Madiasari tahun ini berhasil meraih prestasi sebagai juara 1 di beberapa bidang perlombaan dalam Festival dan Lomba Seni Sekolah Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti disampaikan Kepala Sekolah SDN Sukahurip, Mamat Khidmat S, S.Pd melalui Acep Kuswana Wali Kelas 6, penghargaan tersebut diantaranya diraih oleh Raihana Rahmadina kelas 2 meraih penghargaan juara 1 dalam lomba Solo dan juara 2 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Nazkia Nur Rijani kelas 4 berhasil meraih penghargaan juara 1 dalam lomba Gambar Bercerita FLS2N tingkat Kecamatan Cineam dan Naomi Sri Febriani, Liska Andriani dan Resvy  Nurmala kelas 4 berhasil meraih penghargaan sebagai juara 1 dalam Lomba Tari Kreasi tingkat kecamatan.

"Kami sangat bersukur walaupun di saat pandemi seperti sekarang ini dengan kondisi kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan), tetapi mereka tetap semangat untuk berprestasi, "kata Acep, saat ditemui PNews di SDN Sukahurip. (26/7) 

Dengan diraihnya beberapa penghargaan ini Acep berharap bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan berprestasi serta menjadi motivasi siswa.

“Muah-mudahan raihan prestasi ini juga bisa menjadi motivasi bagi sekolah lain berlomba lomaba dalam menimgkaatkan prestasi peserta didiknya, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7957388860312523715

Posting Komentar

emo-but-icon

item