POLSEK SUKRAJA BAGIAN SEMBAKO PADA WARGA TERDAMPAK PPKM DARURAT LEVEL 4

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Polsek Sukaraja Resort Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan kegiatan pembagian aembako kepada masyarakat di 8 desa yang ada di lingkup wilayah hukum Ppolsek Sukaraja dengan cara mendatangi langsung masyarakat  terdampak PPKM darurat level 4, sejak tanggal 28 juli hingga tanggal 2 agustus mendatang

Di sela kegiatan tesebut, Kapolsek Sukaraja  Iptu Puryono yang didampingi Kanit Bimas Ipda Dedi Mulyana mengatakan, pemberian sembako berupa beras 5 kg ini agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) sehingga tidak terpapar virus Corona.

“Seluruh kegiatan sosial ini orientasi pada penegakan prokes di wilayah Polsek Sukaraja," jelas Puryono di sela pembagian sembako di salah satu rumah warga.(28/7)

Selain membagikan sembako, kata Puryono, pihaknya juga melakukan mobile patroli untuk mencegah kerumunan masyarakat serta melakukan pemantauan agar masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Puryono menyebut, pemulihan kesehatan dan ekonomi masyarakat menjadi tujuan penting pasca era new normal berjalan.

“Dan vaksinasi yang telah berjalan menjadi langkah awal untuk pemulihan kesehatan bagi masyarakat dan saya menghimbau pada warga, jangan takut divaksin,"tegasnya. (AMIRSARIPUDIN)



Related

TASIK NEWS 1225770321965129308

Posting Komentar

emo-but-icon

item