DIPERINGATI SECARA SEDERHANA, MASYARAKAT DAN PEMDA PERINGATAI HARI JADI KABUPATEN TASIKMALAYA KE 389

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Meski dilakukan secara sederhana dengan berbagai keterbatasan karena masih dalam masa pandemi tapi tidak mengurangi rasa khidmat masyarakat untuk memperingati hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 389.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP menyampaikan, dengan mengambil tema “Tasik Walagri, Bagja Waluya” semoga ini menjadi doa’ untuk kesehatan dan kebahagiaan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi doa untuk segera berakhirnya pandemi sehingga kondisi kembali normal  sehigga ekonomi masyrakat bisa kembali normal, “kata Cecep.(26/7)

Tiada kata seindah doa, ucap Cecep, dan untuk mewujudkannya tentu jajaran pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tidak bisa  sendiri, untuk mewujudkanTasik Walagri Bagja Waluya, diperlukan kekompakan dan  dukungan semua pihak untuk bersama sama membangun Kabupaten Tasik menuju Tasik sehat dan bahagia.

Cecep juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 389 ini serta mengajak utuk tetap bersinergi agar apa yang diicit-citakan bersaa bisa cept terwujud.

“Atas nama pemerintah saya mengajak seluruh elemen, tokoh masyrakat, tokoh agama dan pemuda   mari membanggun serta wujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang religius dan lebih maju dalam berbagai sektor, “pungkas Cecep. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5885065220744384320

Posting Komentar

emo-but-icon

item