POLRES TASIK KOTA DISTRIBUSIKAN BANSOS PPKM DARURAT UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID

PANGANDARANNEWS,COM/TASIKNEWS - Jajaran Polresta Tasikmalaya Kota mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) PPKM Darurat dari Polda Jawa Barat kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (16/7)

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.SIK.MSi,  mengatakan jumlah bantuan yang disalurkan kali ini mencapai 100 paket, terdiri dari beras 5 kilogram, telur, mie instan, dan lainnya.

Sasaran bantuan ini juga, kata Doni untuk keluarga yang sedang melakukan isolasi andiri (isoman), para pekerja informal yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Untuk pendistribusian bantuan ini ada  yang  melalui Bhabinkamtibmas atau Babinsa," jelasnya.

Dalam pendistribusian bantuan ini Kapolres juga berkesempatan memberikan langsung  kepada beberapa  warga di  Jalan Buninagara I 03/04 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes.

Kata Doni, kegiatan baksos ini direncanakann berkelanjutan yang akan disalurkan secara  door to door kepada masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Polresta Tasikmalaya Kota serta Kodim 0612 Tasikmalaya.

Doni berharap kegiatan serupa ini bisa diikuti instansi atau tokoh masyarakat lainnya agar semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen bersama.

“Dan tentunya warga yang menjalani isoman pun kebutuhannya terpenuhi meski tidak dapat beraktivitas untuk sementara waktu, "pungkasnya (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2766116260630453628

Posting Komentar

emo-but-icon

item