PEMKOT TASIK, POLRES DAN DANDIM 0612 BERSINERGI DISTRIBUSIKAN BANSOS UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK PPKM LEVEL IV

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs.H. Muhammad Yusuf, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno dan Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan S.H. SIK MSI, hari ini bersama sama melepas pendistribusian Bantuan Sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat Level IV di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Mapolres. (23/07)

Seperti disampaikan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI, bansos ini dilaksanakan melalui sinergitas dengan TNI dan Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat erkena dampak PPKM Darurat Level IV.

“Melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintahan daerah yang menjadi petugas di lapangan, hari ini kita mendistribusikan sebanyak 6.500 paket beras dan 1.300 paket sembako yang disebar ke 19 Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, yang "terang Doni.  

Hal senada dikatakan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, ini merupakan tugas kemanusiaan sehingga penyalurannya harus tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

“Jalankan tugas mulia ini dengan ikhlas dan  penuh rasa anggungjawab, “tegas Ary.

Sementara Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs.H. Muhammad Yusuf mengatakan kolaborasi TNI Polri dan Pemda merupakan garda terdepan dalam penyaluran bansos ini.

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit  membantu masyarakat yang saat ini dalam  kesulitan ekonomi akibat PPKM Darurat," ucap Yusuf.

Usai penyerahan bantuan Paket sembako dan beras secara simbolis kepada perwakilan personil TNI-Polri, Lurah dan  Kepala Desa serta penyerahan alat alat medis kepada vaksinator Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan kendaraan petugas yang akan melaksanakan pendistribusian Bansos ke wilayah. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2075003815367118215

Posting Komentar

emo-but-icon

item