DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL, HIMA PIAUD STITNU AL FARABI PANGANDARAN LANTIK PENGURUS MASA KHIDMAT 2021-2022

PANGANDARANNEWS.COM – Dengan mengusung tema "Membangun semangat baru menuju organisasi yang lebih berkualitas, loyalitas dan solidaritas", Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HIMA PIAUD) STITNU Al farabi Pangandaran melantik kepengurusan untuk masa khidmat 2021-2022 yang dilaksanakan secara virtual. (15/7)

Selain dihadiri Ketua STITNU Al farabi Pangandaran dan seluruh jajaran instansi kampus termasuk perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dalam acara tersebut hadir Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam ( HIMA MPI)

Usai acara, ketua HIMA PIAUD, Indah Permata mengatakan walau pun dilaksanaan dalam masa PPKM tapi pelantikan pengurus ini  tidak menjadi hambatan untuk tetap melaksanakan.

"PPKM tidak menyurutkan niat kami dalam berorganisasi sehingga pelantikan pun bisa dilksanakan  sesuai agenda yang telah di tetapkan walaupun secara virtual" ujarnya.

Indah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam mensukseskan pelantikan ini serta berharap  dukungan dari semua pihak, khususnya pimpinan kampus.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan pembekalan materi oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan, Ahmad Hapidin, SH. M.Pd, dan ini menjadi penting karena untuk bekal anggota yang baru dilantik agar memahami dinamika berorganisasi dan untuk menanamkan rasa tanggung jawab setiap anggota.

Pada kesempatan lain, Ketua Prodi PIAUD, Imas Masitoh, M.Pd  menucapkan selamat kepada semua anggota yang sudah di lantik dengan harapan semua anggota bisa solid dan diharapkan mampu mencetak pendidik anak usia dini yang hebat.

"Jaga soliditas, mudah-mudahan Prodi PIAUD STITNU Al farabi Pangandaran bisa  melahirkan  pendidik PAUD yang handal, “ucapnya. (YUSUPSIDIK)


Related

berita 1179653667008727504

Posting Komentar

emo-but-icon

item