WARGA KELURAHAN MARAGABAKTI TASIK TERIMA BANTUAN SARANA OLAHRAGA DARI ANGGOTA DPR RI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS –  Untuk mendukung  sarana dan prasarana olahraga khususnya di Dusun Puncaksari Rt 06 Rw 06 Kelurahan Maragabakti Kecamatan Cuiberem Kota Tasikmalaya, beberapa hari lalu anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Hj.Siti Mufattahah, Psi, MBA meresmikan sarana prasarana olahraga bantuan olahraga olahraga lapangan badminton( out door)

Usai acara peresmian Hj.Siti Mufattahah, Psi, MBA, mudah-mudahyan sarana olahraga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena kebetulkan saat sekarang dalam kondisi pandemi covid-19 masyarakat perlu berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kesehatan pun selalku terjaga.

Selain raji olahraga Siti Mufattahah juga mengajak masyarakat untuk tetap berdoa pada Allah  meminta agar dijauhkan dari segala penyakit, dan sebagai anggota DPR menurutnya harus berperan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Apapun yang bisa dilakukan untuk masyarakat Insaalloh saya siap membantu, “tegasnya.(2/6)

Ia menambahkan, menginginkan warga kelurahan Margabakti bisa menciptakan UMKM agar hasil produksinya di terima diluar negeri sehingga bisa membantu perekonomian juga dapat menciptakan  lapangan kerja.

Sementara salah seorang anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Anang Sapaat, selain memberikan  apresiasi atas nama masyarakat ia pun menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Hj.Siti Mufattahah, Psi, MBA.

“Mudah-0mudahan Ibu Siti Mufattahah bisa membantu warga terkait keperluan air bersih karena saat kemarau disini sangat susah air bersih, “kata Anang. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3867746671946376847

Posting Komentar

emo-but-icon

item