SK FORMASI CPNS BELUM TURUN JADWAL PENGUMUNAN PENDAFTARAN KABUPATEN PANGANDARAN PUN BELUM ADA KEPASTIAN

Kepala BKSPDM Pangandaran H Dani Hamdani
PANGANDARANNEWS.COM – Surat Keputusan (SK) terkait formasi CPNS dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) bagi Pangandaran hingga saat belum juga turun.

Seperti disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSPDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani, dan untuk jadwal pengumunan pendaftaran juga belum ada kepastian.

Jika SK tersebut sudah turun dari BKN, maka, kataDani BKPSDM pun langsung akan mengkorekai kembali dan setelah itu baru diumumkan ke publik.

"Kalau dari Menpan RB sudah diinputkan ke BKN, tapi ke daerah belum juga turun," jelasnya, saat ditemui PNews di ruang kerjanya.(25/6)

Dani menambahkan, pemunguman pendaftaran CPNS dan P3K ini akan dilakukan secara serentak, karena sudah satu paket.

Seperti diketahui sSebelumnya, Kabupaten Pangandaran dalam penerimaan CPNS dan P3K ini mendapat kuota formasi sebanyak 1.217, dengan rincian dari 601 tenaga pendidik P3K, 474 tenaga kesehatan dan 137 tenaga teknis. Tapi menurut Dani angka tersebut bisa saja ada perubahan bertampab atau malah berkurang.  

“Tapi sampai saat ini SK-nya belum turun, dan saya sangat menyayangkan jika ada yang berkurang walau pun satu formasi saja, “ungkapnya.

Dani juga mengatakan, untuk mendapatkan kuota formasi CPNS ini sangat sulit, sehimgga cukup disayangkan jika nantinya da formasi berkurang, dan memang karena kebutuhan pegawai di Pemkab Pangandaran juga cukup tinggi.(PNews)


Related

berita 8012538092714480791

Posting Komentar

emo-but-icon

item