MENYUSURI EKS TERMINAL CILEMBANG KOTA TASIKMALAYA MALAM HARI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Setelah tidak difungsikan lagi eks terminal Cilembang yang berlokasi di Kelurahan Cilembang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya kini kerap menjadi tempat mangkal wanita Pekerja Seks Komersial (PSK). 

Kinin terminal yang dulu pernah jadi kebanggan warga Kota Tasik ini saat malam tiba tampak warung remang-remang terlihat mulai ramai dengan wanita penghiburnya, bahkan saat sedang tidak ada 'tamu', para PSK ini pun tidak segan-segan menyapa dan menawarkan langsung ke orang-orang yang ada di terminal. Bukan hanya PSK muda uisa tapi di Cilembang bisa dijumpai PSK degan usia 25 sampai 35 tahun.

Biasanya tempat “transaksinya”, menurut salah seorang pengunjung yang enggan ditulis identitasnya, di warung remang-remang dan setelah ada kesepatakan lalu dibawa pergi ke lokasi lain. 

Sementara menurut salah seorang warga sekitar Cilemnbang, ini merupakan penyakit sosial masyarakat yang harus ditangani Pemkot Tasik, karena jika dibiarkan bukan tidak mungkin ini akan menjadi lokalisasi.

“Saya berharap Pemkot melalui Sat Pol PP bisa segera menertibkan kegiatan haram ini, “ungjkapnya.(13/6)

Selain mencemari sosialk lingkungan, kata warga tersebut, tidak adanya penerapan protokol kesehatan (Prokes) sehingga dikhawatirkan terjadi klaster penyebaran covid-19.

“Jika melihat seperti ini saya ragu apakah pemkot tahu kondisi eks terminal Cilembang saat ini, atauy pura-pura tidak tahu, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7608421963747109305

Posting Komentar

emo-but-icon

item