BUPATI PANGANDARAN: “FORKOPIMDA PANGANDARAN SAAT INI TETAP SOLID DAN AKAN TETAP KOMPAK”

PANGANDARANNEWS.COM – Saat menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Ciamis dari AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si kepada AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc. Eng di di Hotel Pantai Indah beberapa waktu lalu, Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan kekompakan jajaran Forkopimda Kabupaten Pangandaran menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dalam menjalankan kegiatan roda pemerintah selama ini.

Pada acara pisah sambut ini juga dihadiri  Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kab. Pangandaran, Dandim 0613 Ciamis, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis, Ketua Pengadilan Negeri Ciamis, Sekretaris Daerah Kab. Pangandaran dan undangan lainnya, juga sekaligus menjadi acar perpisahan Mayor Inf Ikeu Masrika yang beralih tugas ke Korem 062 Tarumanagara Garut, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, SH., MM dan Kapolsek Kalipucang Kompol H. Jumaeli yang memasuki purna tugas.

Jeje menyebut, AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si saat menjabat Kapolres Ciamis merupakan unsur Forkopimda hanya 5 bulan,  tetapi walau dalam waktu relatif ingat mempunyai kesan yang mendalam karena ia telah mengambil langkah-langkah saat bertugas sangat luar biasa, sehingga komunikasi antar Forkopimda pun kompak.

Dan sebagai penghormatan juga kebanggaan masyarakat Kabupaten Pangandaran, menurutnya ia pun sengaja ini ingin acara perpisahan ini diadakan khusus di pangandaran. 

“Terimakasih dan penghargaan yang luar biasa serta kontribusi yang telah diberikan untuk kemajuan pangandaran selama bapa-bapa bertugas disini,” ucap Jeje. (17/6)

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres kepada Kapolres yang baru, dan mengajak untuk bersama-sama membangun pangandaran.

"Selamat datang pada pak Kapolres Ciamis dan ibu wilujeng sumping inilah pangandaran panas dinamis. Kita akan bekerjasama bersama Pak Dandim, Pak Kajari, Pak Pengadilan Negri, akan melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Ikeu Masrika, Purnawirawan Kompol Suyadi, S.H., M.M, Kompol H. Jumaeli atas dedikasi dan kontribusi selama bertugas dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Menurut bupati,ketiga orang inilah yang memberikan kontribusi luarbiasa pada Kabupaten Pangandaran, karena dengan kerja kerasnya ketertiban, keamanan berjalan dengan baik.

“Atas nama masyarakat Pangandaran saya sangat berterimakasih saya kira tidak ada jiwa prajurit yang mati karena kedinasan hanya merupakan bagian dari hal formal, tetapi semangat, makna, filosofi pengabdian sepanjang hayat tetap bersemayam dalam jiwa, ”ucap bupati. (PNews)


Related

berita 5204577745710452569

Posting Komentar

emo-but-icon

item