SEJUMLAH PENGENDARA KELUHKAN KONDISI PJU DI JALAN CILEMBANG DAN KAWALU KOTA TASIK

Pangandarannews.com/tasiknews – Kondisi penerangan jalan di lintasan menuju arah eks terminal Cilembang dan di jalan Swaka Kawalu Kota Tasikmalaya saat malam hari terlihat gelap, pasalnya di jalur tersebut Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) padam.

Menurut salah seorang pengendara yang melintas disana, Rendi (53) padamnya PJU pada titik sepanjang arah ke bekas terminal Cilembang dan jalan Swaka sampai Gunungputri Kawalu dan Urug tersebut sudah hampir tiga tahun. Sehinnga kata Rendi pengendaran yang melintas dari Sukaraja dan sebaliknya menuju arah kota sering  kesulitan saat berkendara.

“Kondisi jalan ini pernah saya up load di sosial media, tapi mungkin innformasi ini tidak sampai ke instansi terkait, “kata Rendi. (25/05)

Mengingat jalan tersebut setiap hari ramai dilintasi kendaraan, Rendi berharap agar puluhan lampu PJU yang padam tersebut segera diperbaiki, karena selain menyulitkan pengendara keadaan jalan gelap ini pun dikhawatirkan memicu tindak kriminalitas.

Hal senada dikatakan salah seorang sopir mobil boks, Ahmad (38), tidak jarang terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur Urug ini, dan ini seharusnya menjadi perhatian pemerintah dengan mengecek ke lapangan untuk melihat langsung kondisi ini.

“Bukan saya saja, banyak warga pengendara lain yang mengeluhkan kondisi ini, “ujarnya.

Sayang saat Pnews menjambangi Kantor Dinas Perhubungan Kota Tasik untuk konfirmasi,  Kepala Dinasnya tidak ada di kantor. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2696211608605297538

Posting Komentar

emo-but-icon

item