POLRES CIAMIS LAKUKAN PATROLI CIPTAKAN KONDUSIFITAS DI BULAN RAMADHAN

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS – Dalam rangka untuk menyampaikan himbauan dan merazia pengendaran yang menggunakan knalpot bronx, petugas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan patroli ke sejumlah titik keramaian yang diindikasi dijadikan lokasi ngabuburit warga Ciamis selama bulan Ramadan. 

Patroli sekaligus razia ini dilakukan karena hal ini sudah meresahkan warga lantaran suara bising yang ditimbulkan dari knalpot tidak sesuai standar, sehingga selama bulan Ramadan petugas pun  berpatroli ke sejumlah titik lokasi ngabuburit.

Demikian disampaiakan anggota Polres Ciamis, Iptu Dasino Gustiana yang didampingi Ipda Wawan Ridwan disela-sela kegiatan patroli di kawasan Islamic Center Ciamis. (25/04)

“Patroli ini dilakukan oleh seluruh satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar  meliputi Sat Sabhara, Narkoba, Lantas, Intelkam, dan Reskrim, “jelas Dasino.

Saat patroli di kawasan Islamic Center Ciamis, BMX dan Lokasana, ujar Dasino, ia pun menyampaikan himbauan tentang Kamseltibcar Lantas serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta agar susana selama bulan Ramadhan tetap kondusif sehingga warga pun dapat menjalankan kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan dengan tenang dan nyaman.

“Alhamdulillah saat ini tidak ditmukan pengendaran dengan berknalpot brong dan gangguan kamtibmas lainnya, tapi patoli ini akan kami tingkatkan dan diperketat untuk mengantisipasi segala kemungkinan dan kerawanan yang dapat terjadi kapan saja,” tandasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8308231011657962370

Posting Komentar

emo-but-icon

item