MUSPIKA DAN SLURUH ELEMEN KECAMATAN KARANGNUNGGAL SAKSIKAN PELANTIKAN BUPATI-WAKIL BUPATI TASIK SECARA VIRUAL

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19 pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih hasil Pilkada srentak tahun 2020, pasangan Ade Sugianto-Cecep N Yakin pun dilakukan secara Virtual yang disebarkan ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya. (26/4)

Seperti di Kecamatan Karangnunggal, dalam acara pelantikan muspika, lintas lembaga, lintas Instansi dan lintas tokoh se-Kecamatan Karangnunggal, bersama-sama mengikuti prosesi pelantikan tersebut dengan khidmat.

Usai menyaksikan pelatikan tersebut, Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STp., M.M menyampaikan, dengan dilaksnakannya acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya ia berharap  dengan dilantkannya Ade Sugianto-Cecep NY ini mudah-mudahan Kabupaten Tasikmalaya akan lebih maju dengan warna kepemimpinan yang baru pula walaupun buptinya terpilihnya masih Incumbent.

Untuk Tasik Selatan (Tasela) hususnya, Asep mengatakan dengan kepemimpinan baru ini diharapkan dapat meningkatkan sinkronisasi serta terselesaikannya pembangunan yang sempat tertunda seperti, inptastruktur jalan, Rumah Sakit, Perguruan Tinggi dalam rangka persiapan CDOB. Dan seiring dengan terpilihnya pasangan Ade Sugianto-Cecep NY sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Tasikmalaya akan lebih maju dan lebih tertata lagi sesuai dengan harapan masyarakat.

“Akhirnya saya atas nama muspika dan seluruh kom[onen yang ada di Kecamatan Karangnunggal mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali Pak H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin sebagai Bupati dan Wk. Bupati Tasikmalaya, “ucapnya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI



Related

TASIK NEWS 3735117628632654935

Posting Komentar

emo-but-icon

item