INDAHNYA BERBAGI, DPRD PANGANDARAN GELAR KEGIATAN BUKA PUASA ON THE SCREEN

PANGANDARANNEWS.COM – Ada car tersendiri yang dilakukan  pimpinan dn anggota DPRD Kabupaten Pangandaran untuk saling berbagi di bulan ramadhan dengan membagikan sekitar 300 b sesuai himbauan yang diterbitkan Pemprov Jabar, seluruh wakil raoks nasi untuk warga sekitar komplek DPRD dalam kegiatan  buka puasa on the sceeen.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehtan (Prokes) salah seorang anggota DPRD Pangandaran dari fraksi PDI Perjuanagan, Rd.Tata Sutari menyerahkan sejumlah nasi boks yang diterima Kepala Desa Parigi dan sejumlah warga, bertempat di halaman gedung DPRD Pangandaran. .(24/04)

Usai menyerahkan beberapa nasi boks tersebut, Tata mmenyampaikan, pada momen kebersamaan ini semua bisa saling mambantu,mencintai dan saling berbagi.

“Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, saatnya untuk kita semua meningkatkan amal ibadah, “ungkapnya.

Hal ini tentu disambut gembira warga yang kebetulan bertempat tinggal di sekitar komplek DPRD, seperti dituturkan Aep (55), ia sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama on the screen yang.dilaksanakan DPRD kabupaten Pangandaran.

Aep berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun tidak hanya oleh DPRD yapi seluruh kantor pemerintah dilingkup Pemkab Pangandaran.

“Walau hanya nasi boks tapi ini sungguh sangat berarti bagi kami karena inilah indahnya saat kita bisa antara sesama, “kata Aep. (AGE)



Related

Jendela Parlemen 7563191987801216602

Posting Komentar

emo-but-icon

item