EVALUBE KELUAR ZONA NYAMAN, MEMBIDIK NELAYAN MASYARAKAT PESISIR PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Beberapa waktu lalu Evalube menggelar program temu mitra komunitas nelayan di Pantai Pangandaran, kegiatan ini bertujuan untuk memacu pemberdayaan masyarakat pesisir Pangandaran. (24/3) 

Seperti disampaikan Brand Manager Evalube Bambang Eka, selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para nelayan agar terjalin lebih intens.

Selian itu, kata Bambang, kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi bagi Evalube terkait informasi

terkini tentang sistem keagenan, harga maupun produk – produk Evalube, karena para mitra Evalube yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan penyebaran produk – produk Evalube.

Pada tahun ini, lanjut Bambang,  Evalube tidak hanya mendukung kegiatan otomotif di Indonesia, tetapi mempunyai gebrakan baru dengan menyasar masyarakat pesisir pantai. Kegiatan ini tidak hanya mendekatkan diri dengan para komunitas nelayan, tetapi juga ajang temu dan sosialisasi produk Evalube.

“Melalui program ini kami juga mengharapkan dapat membuka peluang usaha baru dan peningkatan kesejahteraan untuk komunitas nelayan, “ucapnya. (PNews-MP)







Related

berita 6308569568816330518

Posting Komentar

emo-but-icon

item