MELALUI PROSES SELEKSI AKHIRNYA TIMSEL DESA MARGALUYU LOLOSKAN 5 CALON KADES

Pangandarannews.com/tasiknews – Dari 8 peserta bakal calon kepala desa yang daptar, akhirnya Tim Seleksi (Timsel) meloloskan 5 calon Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Pancatengha Kabupaten Tasikmalaya, setelah seluruh peserta mengikuti uji seleksi akademisi dan uji kemampuan.

Menurut Camat Pancatengah, Pancatengah H Jajang,S,Sos,Msi, saat melakukan seleksi ini disaksikan langsung beberapa elemen, seperti Polri, TNI, Akademisi, Sat pol PP, ormas, tokoh masyarakat serta sejumlah awak media.

“Dalam pelaksanaannya kami pun tetap mengintruksika kepada yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan, “jelas Jajang.(10/03)

Sementara penyelenggaraan seleksi pun berjalan bersih, transparan, akurat serta kondusip dan  berjalan dengan lancar walau ada beberapa peserta seleksi tampak was-was dengan raut wajah tegang tapi ada juga dengan wajah tenang penuh kepastian, sampai penitia mengumumkan ada 3 peserta yang terpaksa tidak bis ikut pencalonan karena gugur dalam hasil seleksi.

“Akhirnya panitia pun memutuskan 5 orang peserta yang bisa masuk menjadi calon Kepala Desa Margaluyu, “terang Jajang.

Saat ditemui secara terpiah, beberapa peserta yang tidak lolos dalam seleksi mengaku cukup puas karena proses seleksi berjalan jujur dan transparan.

“Kami berlapang dada dan menerima hasil ini, karena semua sesuai mekanisme seleksi, “ujar salah seorang peseta. (ANWARWALUYO


Related

TASIK NEWS 3524200450437791733

Posting Komentar

emo-but-icon

item