DENGAN TEKAD PENGABDIAN PADA MASYARAKAT, JAJA HIDAYAT MAJU DI PILKADES MARGALAKSANA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja merupakan salah satu desa di Kabupaten Tasikmalaya yang tahun  ini akan melaksanakan pilkades serentak. 

Menurut salah seorang calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Margalaksana,  Jaja Hidayat, ia optimis akan memperoleh suara maksimal serta akan memenangkan pilkades ini.

Bukan tanpa alasan, Jaja dengan tekad untuk membawa perubahan untuk keberlanjutan membangun di Desa Margalaksana.

Seperti dituturkan slah seorang warga, Jaja Hidayatmemang pantas untuk memimpin Desa Margalaksana karena ia mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan daerah. 

Selain tutur katanya yang santun, menurutnya, Jaja Hidayat  juga mempunyai beberapa program unggulan yang akan diterapkan di Pemerinatahan Desa Margalaksana.

“Pa Jaja memang pantas Kepala Desa Margalaksana karena beliau sangat paham apa yang dibutuhkan warga, “ungkapnya.(26/03)

Jaja Hidayat juga, imbuhnya, mempunyai beberapa visi-misi saat ia nanti terpilih menjadi Kepala Desa Margalaksana, seperti akan mengamalkan dan melaksanakan ajaran agama dalam kehidupan sehari hari, akan meningkatkan kenerja dan pelayanan aparatur desa yang berkualitas dan berjiwa pelayanan prima, akan meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam kehidupan masyarakat, bertekad untuk mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan taraf hidup masyarakat desa margalaksan, mengupayakan kemandirian dalam pelaksanaan,berbasis pada potensi Desa,  meningkatkan pembedayaa masyarakat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan,serta kegiatan ekonomi produktif, meningkatkan ketertiban serta keamanan desa, mengupayakan program tata ruang pembangunan desa serta keindahan dan ketertiban dan akan meningkat kan kerjasama dan gotong royong dalam bermasyarakat berazaskan kekeluargaan.

“Denagn nomer urut 3 Pa Jaja berjanji jika terpilih nanti akan membamgggun desa religius, mandiri  dan mensejahterakan warga, “pungkasnya. (AMIRSARIPUDIN/ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 8060139474317421193

Posting Komentar

emo-but-icon

item