SEJUMLAH SANTRI SE-KECAMATAN PADAHERANG HARI INI IKUTI SELEKSI MTQ

PANGANDARANNEWS.COM – Bertempat di aula Kantor Urusan Agama (KUA) 70 peserta perwakilan tiap-tiap pesantren hari ini ikuti seleksi MTQ se-Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.(01/03)

Seperti disampaikan  ketua penyelenggara seleksi sekaligus penyuluh agama H Bunyamin S.Sy, masing-masing peserta akan diseleksi pada bidang MFQ ( musabaqoh fahmil qur'an) dan MSQ ( musabaqoh sahril qur'an)

“Kegiatan ini selain untuk tahapan seleksi juga menjadi ajang silaturahmi santri yang ada di Kecamatan Padaherang, “terang Bunyamin.

Bunyamin menambahkan, seleksi ini juga menjadi study banding serta untuk menambah wawasan keilmuan yang masing masing santri, sehingga diharapkan seleksi ini bisa diambil hikmahnya untuk capaian prestasi ke depannya dsebagai perwakilan di tingkat kabupaten.

Sementara Ketua penyelenggara, Abdul Rojak S.PdI, menambahkan, seleksi ini diikuti terang Bunyain, diikuti peserta putra dan putri dengan batasan usia maksimal 18 tahun 11 bulan 29 hari.

“Adapun peserta hasil seleksi yang akan diikutkan ke tingkat kabupaten terdiri dari 2 bidang, 1 group dari MSQ dan 1 group dari MFQ, “terangnya. (NANAHOERUMAN)


Related

berita 8448458048695766369

Posting Komentar

emo-but-icon

item