MASA JABATAN BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN JEJE WIRADINATA-ADANG HADARI AKAN BERAKHIR BESOK

Sekda Pangandaran: “pelantikan bupati-wakil bupati baru kemungkinan akan dilaksanakan akhir pebruari

Sekda Kab. Pangandaran, Kusdiana
PANGANDARANNEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran, Kusdiana, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, akhir masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata-Adang Hadari, akan berakhir besok tanggal 17 Pebruari 2021, sehingga untuk mengisi kekosongan kepala daerah ini akan diangkat Plh dengan Surat Keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalu Gubernur Jawa Barat.

“Jabatan Plh tersebut akan diisi sekretaris daerah, “jelasnya.(16/02)

Sementara disoal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada tahun 2020, Kusdiana mengatakan, kemungkinan akan dilaksanakan sekitar akhir bula pebruari ini.

Kusdianan mengatakan, setelah diketahui hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilkada Kabupaten Pangandaran, saat ini pihaknya masih menunggu kepetusan dan arahan yang akan dikeluarkan Kemendagri. 

“Ya mungkin tanggal 26 atau 27 bulan ini, pelatinakan Bupati-Wakil Bupati Pangandaran akan dilaksanan, “imbuhnya.

Kusdiana menambahkan, dan dalam jeda waktu dari masa berakhir jabatan bupati periode tahun 2014-2021 tanggal 17 pebruari ke pelantikan bupati-wakil bupati baru tanggal 26-27 pebruari, sekitar 10 hari ini, untuk mengisi kekosongan kepala daerah tersebut akan diisi Plh.  (PNews)


Related

berita 4938828001730002092

Posting Komentar

emo-but-icon

item