DISAKSIKAN TOKOH MASYARAKAT, PEMDES SINDANGMUKTI LAKSANAKAN SERTIJAB KADES

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS - Bertempat di aula, Pemerintahan Desa Sindangmukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, hari kemarin (8/2) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) kepala desa dari Pjs Ujang Tholib kepada Kades terpilih, Nana Ganda Permana, yang turut dihadiri Sekmat Panumbangan, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, Panitia Pilkades, MUI, RT/RW, PKK dan tokoh masyarakat.

Pjs Kades Sindangnukti Ujang Tholib dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pelaksana pilkades, BPD dan pihak lainnya atas terlaksananya Pilkades Sindangmukti yang sudah berjalan aman, damai dan tetap dalam protokol kesehatan karena pilkades tahun 2020 lalu dilaksanakan saat Pandemi Covid-19. 

“Dan Alhamdulillah selama saya telah bisa menjalankan pemerintah Desa Sindangmukti, sehingga kepada kepala desa yang baru saya berharap akan bisa melanjutkan program kerja karena ada beberapa hal dan  program pembangunan yang belum terealisasi dikarenakan Pandemi Covid-19, “ujarnya.

Dalam sambutan pertamanya, Kepala Desa Sindangmukti yang baru, Nana Ganda Permana, mengatakan, dalam menjalankan amanat dan tugasnya ia berharap agar seluruh warga bisa ikut berperan aktif untuk mendukung kemajuan warga Desa Sindangmukti.

Ia pun mengingatkan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini agar masyarakat tetap mengikuti Imbauan pemerintah, dengan tetap menerapkan 3 M, mencucci tangan pakai sabun, memaki masker dan menjaga jarak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pj kades dan seluruh warga yang sudah ikut mensukseskan pilkades Sindngmukti, “ucapnya.

Sementara Camat Panumbangan yang diwakili Sekmat mengatakan, perjuangan Pilkades di masa  Covid-19 tentunya ada sedikit hambatan, namun hal tersebut tetap bisa berjalan dengan aman, damai dan mampun  menghasilkan kepala desa terpilih.

Lepada kades yang baru, Ia pun menitipkan agar tidak bosan-bosannya mengedukasi warga terkait protokol kesehatan dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Desa Sindangmukti lebih maju dan berprestasi.

“Tentunya kesemuanya ini dengan ridho Allah Subhanawatala, “ungkapnya. (OD-HADE)

 

Related

TASIK NEWS 7105027806732663817

Posting Komentar

emo-but-icon

item