DOA BERSAMA DAN POTONG TUMPENG WARNAI HARI PERS NASIONAL KE 75 DI KOTA BANJAR

PANGANDARANNEWS.COM/BANJARNEWS- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Camis,Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran hari ini dengan cara sederhana namun berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, menggelar acara syukuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 bertempat di aual rapat Dinas Kominfo Kota Banjar. (9/2)).

Dalam HPN tahun ini yang dihadir Wali Kota Banjar hj Ade Uu Sukaesih ,Wakil Wali Kota Banjar H.Nana Suryana dan Kadis Kominfo Wawan Gunawan, acara pun diawali  dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan acara puncak mendengarkan pidato Presiden Ir.Jokowi dodo di Aula Rapat Dinas Kominfo kota Banjar, secara virtual.

Wakil Wali kota, Nana Suryana, dalam sambutannya mengatakan, perayaan HPN kali ini bersamaan dengan kondisi pandemi corona, saat hampir seluruh masyarakat  dilanda rasa cemas, resah dan galau akibat ketidakpastian kapan pandemi Covid-19 akan mereda.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan agar masyarakat tetap disiplin untuk bisa menerapkan upaya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak, “ungkapnya.

Kata Nana ada kebiasaan yang tergerus atau terkikis pelan-pelan sejalan dengan perubahan adaptasi perilaku dalam silaturahmi, interaksi, dan komunikasi antara pemerintah dan insan Pers.

“Dan ini harap menjadi maklum, “imbuhnya.

Sementara dalam sambutannya Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih mengatakan, hingaa saat ini dalam laju roda pemerintahan Kota Banjar, pihaknya sangat butuh kritik baik untuk mengontrol atau pun memacu dala menjalankan roda pemerintahan.

“Salahsatunya dari insan Pers, dan tentunya kritik yang untuk kemajuan bersama, “kataAde. (TITO)


Related

Syiar 6663060951343109032

Posting Komentar

emo-but-icon

item