TIM BARANANG BERBAGI SEDEKAH BERSAMA DHUAFA DI KELURAHAN SETIAWARGI

Pangandarannews.com/tasiknews - Program kegiatan “Berkah” (Berbagi Sedekah) kembali digelar Tim Baranang (Baraya Kang Nanang ) untuk menyalurkan titipan amanah dari para aghnia kepada kaum jompo dan duafa di Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasik. (27/1/)

Ketua Tim Baranang Ir. H Nanang Nurjamil MM yang akrab disapa Kang Jamil menyampaikan terimakasihnya kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi ikut mensukseskan program Berkah Lisafa ( Berkah Sedekah Lima Belas Kilogram Satu Keluarga Dhu'afa) ini.

Kata Nanang, pihanya telah menyalurkan bantuan tahap ke- 3 yang dipusatkan di Kelurahan Setiawargi ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi yang memberi dan mejadi berkah bagi yang menerimanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna MPTK Kel. Setiawargi kemuadian ketua RW.015 juga para sesepuh dan tokoh masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya yang luar biasa, "ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga, kata Kang Jamil, pihaknya juga meninjau beberapa rumah yang kondisinya memprihatinkan dan membahayakan karna atapnya rumahnya sudah lapuk sehingga dikhwatirkan sewaktu waktu bisa ambruk.

Seperti rumah salah seorang warga, Lili Sadili, menurutnya segera akan diusukan ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perwaskim) agar tahu ini mendapat bantunan Rutilahu,  dan rumah Lili ini merupakan rumah ke 5 yang diusulkan ke Pemkot Tasikmalaya.

“Selain itu, kami  juga memohon kepada Dinas PUPR untuk bisa memberikan perhatian sarana jalan akses menuju Kelurahan Setiawargi karna kodisi jalannya sudah rusak parah, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8906734338610053249

Posting Komentar

emo-but-icon

item