INI GAGASAN GUBERNUR JABAR, ADA PASAR TERAPUNG DI GREEN CANYON PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Membuat pasar terapung di sungai Ciulang menjadi salah satu gagasan Guberur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat saat menghadiri Soft Opening Alun-alun Paamprokan di kawasan pantai Pamugaran Pangandaran.(24/01)

Menurutnya, ide ini didapatkan saat ia pergi ke obyek wisata Green Canyon di Kecamatan Cijulang, melihat indahnya wisata sungai dengan airnya yang jernih, kenapa tidak gagasan membuat pasar terapung bisa di wujudkan di obyek wisata ini. 

Nantinya wisatawan, ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, bisa sambil berbelanja di pasar terapung yang ada di aliran sungai Cijulang, dan ini tentu akan menambah keren serta bisa lebih memanjakan pengunjung yang datang ke Green canyon.

“Wisatawan nantinya bisa belanja di pasar terapung yang berada di aliran Sungai Cijulang ini atau di area parkir yang ada sekarang ini, “ungkapnya.

Sementara yang mendampingi kunjungan orang nomer sati di Jawa Barat ini, Sekda Kabupaten Pangandaran Kusdianan, menyampaikan tentu ia sangat merespon ide pasar apung yang disampaikan gubernur, sehingga pihaknya pun segera akan mengadakan pertemuan dengan seluruh stakehorder di Green Canyon untuk membahas ide ini.

“Tentu kan kami bahas baiknya seperti apa, apakah lokasi belanja tetap di lokasi parkir seperti sekarang atau terapung, “kata Kusdiana. (PNews)


Related

Wisata 4891338984113091853

Posting Komentar

emo-but-icon

item