BENTUK KEPEDULIAN PADA UMAT, KAPOLSEK PANCATENGAH BANTU PEMBANGUNAN PESANTREN MURSYIDUL HIKMAH

Pangandarannews.com/tasiknews - kepedulian Kapolsek Pancatengah AKP IWAN SUJARWO pada tempat peribadatan yang ada di wilayah kerjanya, sangat diapresiasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan beberapa hari lalu, dalam kegiatan bakti pada warga, Iwan memberikan bantuan bahan bangunan semen ke Pondok Pesantren Mursyidul Hikmah yang ada di Kampung Tanjungsari Rt/Rw 06/03 Desa Mekarsari Kecamatan Pancatengah, dan bantuan tersebut pun langsung diterima pimpinan pondok. (28/01)

Di tengah-tengah kegiatan tersebut, Iwan pun tidak lupa memberikan edeukasi kepada masyarakat  yang hadir pada kegiatan tersebut, seperti memberikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) pada setiap kegiatan dengan menerapkan 3M dengan.

“Saya akan terus menghimbau agar masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir atau mnggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak, “ucapnya.

Sementara, Pimpinan Pindok Pesantren Mursyidul hikmah, H Asep mengucapkan terimakasih Kapolsek Pancatengah yang telah peduli menyalurkan bantuannya ke pesantren yang sedang dibangun ini, dan mudah-mudahan bantuan ni bermanfaat untuk seluruh warga, karena menurut Asep, keberadan pesantren ini memang untuk kepentingan umat dan semua masyarakat.

“Tarimakasih pada Kapolsek Pancatengah dan jajarannya, semoga Alloh mengantinya berlipat -lipat ganda serta berokah, dan kita juga berdoa’ untuk Indonesia agar covid19 cepat berakhir sehingga kehidupan dan perekonomian masyarakat normal kembali, “ungkap Asep. (UDIRUSTANDI-ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 2297324558385878525

Posting Komentar

emo-but-icon

item