DIDUGA KORBAN PENCURIAN DENGAN KEKERASAN SEORANG IBU DI MANGUNJAYA TERLUKA PARAH

PANGANDARANNEWS.COM – Seorang warga di Rt 21 Rw 06 Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, Karnasih, tadi pagi diduga telah menjadi korban pencurian dengan kekerasan. (18/12)

Menurut saah seorang warga, Darso, saat pulang dari puskesmas mengantarkan korban, menuturkan, berawal dari kecurgiaan warga karena korban tidak ikut dalam pengajian rutin hari jumat, padahal seriap hari jumat korban selalu hadir. Rumah ibu Karningsih yang hidup sendirian lokasinya memang sedikit jauh dari tetangga.

Lalu Darso pun memberanikan diri mengecek ke dalam rumah korban dan mendapati tubuh korban tergeletak di lantai dengan luka di dahi diduga bekas hantaman benda tumpul dan diketahui motor beat milik korban pun hilang.

"Ketika saya pegang tangannya ternyata masih berdenyut, saat itu dengan dibantu warga lainnya membawa korban ke puskesmas Mangunjaya " terang Darso.

Sementara kanit reskrim Polsek Padaherang saat tiba di TKP membenarkan, telah terjadi pencurian dengan kekerasan menimpa Karnasih, dan kasus ini pun langsung ditangani Polsek Padaherang.  (Tn)


Related

berita 8168460191150670879

Posting Komentar

emo-but-icon

item